Thursday, November 28, 2019

Cari Villa di Lembang? Gak ribet kok!


Masih ngomongin seputar Bandung, kalau dulu keseringan di Jakarta jalan-jalan ke Bandung jadi kayak udah keluar kota, eh sekarang malah kebanyakan di Bandung haha jadi kalo wisata kemana dong? ya ke Lembang pastinya. Entah kenapa daerah ini tuh gak pernah bosenin sih ya. 

Monday, November 25, 2019

#THDTravelTips : Thanks to XTrans Bandara!



Hello semuanya! Pengen cerita dikit soal mobilitas aku belakangan ini! Selama setahun kemarin itu aku menjalani intersnip sebagai dokter di Majalengka! Yes, salah satu kabupaten yang berada di Jawa Barat, banyak yang jadi pertimbangkan aku memilih daerah ini sebagai tempat mengabdi selama setahun, salah satunya adalah karena ada bandara di sini. Meski ternyata... Bandara Internasional Kertajati ini tidak berfungsi seutuhnya layaknya bandara lain, alhasil kalau mau pergi tetep harus ke Jakarta atau Bandung.