Thursday, September 26, 2019

Cemilan Favorit The Hungry Doctor!



Hello foodies! Artikel kali ini sedikit berbeda, kalau biasanya tuh aku mereview salah satu restaurant, cafe atau rumah makan, sekarang mau review makanan-makanan yang bisa kalian beli di e-commerce! Mostly sih cemilan tapi gak semua sih, bisa ada makanan berat juga yang pastinya udah jadi favorit aku kalau lagi movie marathon! apalagi sekarang ini jalanan Jakarta makin macet, kadang jadi males keluyuran buat kulineran tapi untungnya aku punya beberapa cemilan seru yang bisa aku santap kapanpun, tinggal pesen aja! Seru kan?

Kali ini mau share 8 Makanan dan Minuman Favorit aku! yang hampir selalu aku pesen kalo lagi movie marathon di rumah! 

1. Singabera

Singabera memiliki beberapa produk menarik, tetapi saya paling suka dengan produk granola dan minuman jahenya. Granola-nya memiliki aroma yang begitu aromatik, dengan varian rasa yang menarik, seperti coffee dan pisang. Tidak hanya sekedar rasa, untuk kedua varian ini benar-benar ada biji kopi dan potongan pisang kering asli di dalamnya sehingga terasa begitu alami.



Granola ini biasa saya jadikan sebagai campuran untuk smoothie bowl. Cara membuatnya pun sangat mudah, kalian hanya perlu mencampurnya dengan pisang dan susu skim saja. Enak dan menyehatkan! Camilan ini pas dimakan sebelum kalian memulai movie marathon-nya. Ditambah lagi dengan sambil menikmati jahe lemonnya yang hangat, tentu akan semakin membawa suasana menjadi lebih nyaman.

2. Dapur Capit

Zaman sekarang memang luar biasa, ya. Kalau dulu saat kita mau makan seafood enak harus pergi ke daerah laut supaya bisa menikmati seafood segar, sekarang sudah tidak seperti itu lagi. Kalian hanya tinggal klik saja di smartphone kalian dan voilaaa Dapur Capit sudah sampai di depan pintu kalian! Favorit saya adalah paket Kepiting Laper. Dalam 1 porsi ini kalian akan mendapatkan 1 buah kepiting, 2 buah lobster, cumi, udang, dan 2 jenis kerang yang besar-besar!



Bumbunya sendiri dibuat dalam kemasan terpisah. Untuk bumbunya sendiri saya lebih suka memilih saus padang karena rasanya yang pedas, manis, gurih, dan nikmat! Seafood yang mereka sajikan terasa segar dan tidak amis sama sekali. Daging kepiting dan lobsternya pun tebal dan manis.



Sebelum menikmatinya, saya rekomendasikan untuk dipanaskan terlebih dahulu kemudian dimasak bersama seafood-nya beberapa saat agar semakin mantap. Oh iya, dalam satu kemasan ini sudah termasuk jagung manis juga lho! Terbaik deh pokoknya!

Masih ada 6 lagi nih! Penasaran? Baca review lengkapnya di link bawah ini ya 


Enjoy your "Mager" weekend! hahaha

Stay Healthy, Stay Hungry!




No comments:

Post a Comment