Friday, September 29, 2017

Hometown Dairy Fresh Milk


Susu, siapa sih gak suka susu? Ya mungkin ada yang gak suka susu, but I'm sure semua orang pasti pernah minum susu, secara sadar atau tidak.  Jadi menurut saya semua orang pasti pernah minum susu, tepatnya wajib karena susu itu memang merupakan makanan sempurna, gak percaya? Kalian pasti pernah mendengar makanan 4 sehat 5 sempurna kan? nah hidangan ke-5 yang membuat makanan sehat itu menjadi sempurna adalah SUSU! Tapi sebenarnya susu yang bagaimana sih yang baik untuk kesehatan? Well, kali ini saya mau share salah satu susu favorit saya, yaitu Hometown , pernah mendengar susu satu ini? ya ini merupakan susu murni yang langsung diperah dan dipasteurisasi, sebelum lebih lanjut lagi mari singgung lagi soal kandungan di dalam susu yang membuatnya menjadi makanan sempurna. Susu memiliki kandungan protein, mineral dan vitamin yang sangat diperlukan tubuh. Terutama sumber kalsium. Susu segar Hometown memiliki kandungan kalsium cair alami bukan fortifikasi, begitu juga kandungan nutrisi lainnya, jadi better absorbed by the body. Sehingga sangat bermanfaat untuk tubuh.



Hometown memiliki semua kandungan gizi yang diperlukan tubuh, ditambah lagi Hometown dibuat tanpa tambahan lainnya, jadi Susu Sapi ini langsung diperah dari ambing dan dipasteurisasi, tidak ada tambahan apapun, baik pemanis ataupun pengawet, jadi ya memang susu murni, sehingga jangan heran jika rasanya tidak semanis susu kemasan lainnya, karena itulah rasa susu sapi yang murni. Jika biasa rasa dominan yang kita dapatkan adalah manis, lain halnya dengan Hometown yanng lebih menonjolkan kesegaran dan juga rasa creamy naturalnya, jadi sama sekali gak eneg.



Jika ini merasakan rasa susu full cream yang sebenarnya ya memang susu Hometown yang paling cocok, rasanya begitu segar dan manisnya pas. Kalau pernah meminum susu di Aussie/UK/US ya rasanya seperti itu, murni banget rasanya. Karena kesegarannya itu makanya susu ini tidak bisa tahan terlalu lama, jadi sebaiknya jika sudah dibuka segera dihabiskan.



Untuk penyimpanannya, disarankan selalu dalam keadaan dingin (0-4C), selain itu tanggal di expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas dan setelah kemasan dibuka hanya bisa tahan selama maksimal 3 hari, tapi sekali lagi disarankan agar segera dihabiskan agar kandungan nutrisi dan manfaatnya dapat maksimal.

Jadi gimana? Penasaran dengan segar dan creamynya Hometown ? Kamu bisa langsung ke supermarket terdekat sekitar Jakarta, seperti: Farmers Market, Ranch Market, The Food Hall, Kemchicks, Hero, SuperIndo, Lotte Mart, Grand Lucky dan Papaya ;) atau kamu juga bisa membeli secara online melalui kesupermarket.com atau happyfresh.co.id ! Selamat mencoba, kalau sudah coba kasih pendapatmu di kolom komen bawah ini ya.

Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu

=====================

follow me:
on instagram : @filipusverdi
on twitter     :  @hungrydoctor

=====================

No comments:

Post a Comment