Saturday, January 21, 2017

BULNAK by Paldo Indonesia : Cara Enak Makan Bulnak!


Instant noodle memang sudah menjadi salah satu makanan yang paling mudah dan praktis, semua kalangan baik dengan latar belakang apapun pasti pernah menikmati yang namanya mie instan baik disengaja maupun tak disengaja, karena kadang banyak juga restaurant atau cafe yang menggunakan mie instan dalam menu mereka. Well kenapa begitu? karena kini rasa mie instan sudah sangat variatif apalagi banyak juga yang ternyata punya cita rasa lezat ala restaurant, nah salah satu yang lagi hits adalah BULNAK produk dari Paldo Indonesia. Mau tau serunya?

BULNAK ini sudah bisa kalian temukan di supermarket terdekat anda dengan harga yang terjangkau banget! Ya sama kayak makan mie ayam dekat rumah anda kok, apalagi kalau dibandingkan dengan ramen-ramen kelas restaurant, sebenernya apa sih yang bikin Ramen BULNAK ini berbeda dengan yang lain? Makin penasaran kan?





Bulnak ini dari kemasannya memang terlihat catchy dan juga menarik apalagi si gurita yang udah jadi icon dari mereka, karena memang menggunakan rasa spicy octopus yang unik! Karena belum ada ramen sejenis dengan rasa yang serupa. Nah di dalam kemasannya ini terdapat mie instant yang secara porsi memang lebih besar ketimbang produk lokal sejenis, makanya menurut saya untuk porsinya terbilang pas. Selain ada mie instannya juga ada sayuran kering serta bumbu. Well as simple as that, tapi I'm sure rasanya luar biasa banget!


Cara memasaknya pun mudah, hanya tinggal panaskan air sampai mendidih kemudian masukkan mie serta bahan pelengkap kemudian ditunggu 3,5 menit dan.... Taranggggggg BULNAK sudah bisa anda nikmat, eits tapi tunggu dulu jangan lupa bumbunya!




Look at that beautiful spicy sauce! Warna sausnya merah gelap dengan tekstur yang tidak terlalu cair ataupun kental, PAS! Ketika si mie yang baru masak tadi pun diaduk dengan bumbunya hmmm aromanya begitu menggoda, jadi ga sabar ingin langsung melahapnya!



Now, BULNAK is ready to served! Tekstur mie yang begitu kenyal dengan aroma khas yang pedas terasa begitu menggoda dan ketika dimakan rasanya memang mantap! Nah sebenernya BULNAK ini memang sudah siap santap dan pastinya memuaskan, tapi gimana sih sebenernya #CaraEnakMakanBulnak?

Nah ini dia versi The Hungry Doctor!




Saya menambahkan potongan cabe rawit supaya rasa pedasnya makin nampol! Selain itu juga saya tambahkan perasan jeruk nipis agar rasanya menjadi lebih balance, makan mie instan tanpa telur bagai makan sayur tanpa garam. Telurnya ini saya buat dobel! Pertama dibikin dadar kemudian diiris-iris nah satu lagi hard boiled egg, nyums!

Ga cukup sampai disitu untuk menambah tekstur dan rasa, kita sajikan bersama dengan kimchi khas korea dan irisan segar daun bawang serta taburan wijen panggang yang menambah aroma serta kenikmatan rasa.



Begitulah kira-kira pengalaman seru saya saat menyantap BULNAK! nah gimana kalau kamu? yuk sekarang langsung ke supermarket terdekat dan nikmati sendiri #CaraEnakMakanBulnak versi kamu!


Stay Hungry,

Filipus Verdi Danutirto Tanu

No comments:

Post a Comment