Friday, November 11, 2016

#TantanganSambalABC


Kuliner Indonesia itu sangat beragam dan pastinya kaya akan rasa, makanan Indonesia itu memang identik dengan yang berbau rempah dan pedas! Bahkan Indonesia cukup terkenal di luar negeri sebagai negara yang gemar dengan makanan pedas, coba tengok ke diri kita masing-masing, sebagian besar dari kita pasti gak bisa lepas dari yang namanya sambal, sambal itu sudah menjadi pelengkap setiap masakan kita, nah kali ini ada yang unik dari salah produsen sambal yang sudah sangat terkenal yaitu Sambal ABC! Apa itu?


NAH! Inilah dia #TantanganSambalABC ! Beragam kuliner khas Nusantara seperti Gudeg, Martabak, Lontong Cap Gomeh, Sate Kambing, dan bahkan Es Krim Vanila akan semakin lezat apabila dinikmati bersamaan dengan Sambal ABC. Dengan menambahkan cita rasa kesegaran saos sambal ke dalam setiap jenis makanan. Heinz ABC ingin membuat kuliner Indonesia semakin populer.

#TantanganSambalABC merupakan salah satu tantangan kuliner terbesar di Indonesia, dimana Heinz ABC menantang sekitar 6.000 orang di 5 kota besar, seperti Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bandung dan Medan. Chef Bara akan mengunjungi kota-kota tersebut dan mengajak masyarakat untuk menicicpi makanan khas daerah mereka dengan Sambal ABC serta mendorong masyarakat untuk kembali menemukan kecintaan terhadap makanan khas daerahnya.



Sejalan dengan komitmen Heinz ABC untuk selalu menguatkan cita rasa kuliner Indonesia, Sambal ABC berkolaborasi dengan Chef Bara Pattiradjawane untuk mengajak masyarakat Indonesia mencicipi beragam kuliner khas nusantara dengan Sambal ABC, yang pastinya bakal mengundang selera makan kita semua.

Nah beruntungnya tim dari The Hungry Doctor mendapat kesempatan untuk mencicipi #TantanganSambalABC ini nah kita cobain gudeg, lontong cap gomeh, sate kambing, rujak buah sampai es krim! Yes Es Krim! Ternyata perpaduan manis dan dingin es krim berpadu dengan asam manis pedas yang segar dari sambal ABC memberi pengalaman yang sangat unik.


Gudeg


Sate Kambing


Lontong Cap Gomeh


Rujak Buah

Rasa pedas merupakan ciri khas yang tidak terpisahkan dari kuliner khas Nusantara. Hal ini membuat #TantanganSambalABC menjadi semakin unik. Sambal ABC menambahkan cita rasa pedas yang membuat hidangan terasa menjadi lebih nikmat, nah Tantangan ini akan segera hadir di kota-kota anda, beberapa pekan lalu sudah dilaksanakan Tantangan Sambal ABC di Yogyakarta dimana Sambal ABC menjadi pelengkap untuk menikmati sajian khas Yogyakarta yaitu Gudeg.

Chef Bara dan Heinz ABC akan mengajak masyarakat untuk mencicipi kuliner khas Indonesia dengan Sambal ABC, diantaranya otak-otak, sate kambing, kerak telor, lontong sayur, pisang goreng, martabak, roti bakar, dan juga rujak buah.

Jadi penasaran tentang serunya Tantangan Sambal ABC? Yuk pantau terus mereka di Facebook dan juga Instagram mereka plus website mereka untuk lebih detailnya!



Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu

=====================

follow me:
on instagram : @filipusverdi
on twitter     :  @hungrydoctor

=====================






No comments:

Post a Comment