Thursday, March 10, 2016

Saving & Spending dengan Paprika Apps


Hello foodies! Kalau biasa gw memberi informasi soal tempat-tempat enak buat kalian kali ini agak sedikit beda, karena gw mau ceritain dan of course rekomendasiin salah satu aplikasi yang baru-baru ini launching di Jakarta! Soalnya aplikasi ini awalnya di Medan dan menurut gw salah satu aplikasi buat para foodie yang keren banget  karena di aplikasi kalian bisa Saving & Spending nah kata kuncinya udah menarik kan tuh? nama aplikasinya adalah Paprika.


Dari namanya aja udah keliatan, kalau apps ini diperuntukan bagi para pecinta kuliner, kalau biasanya aplikasi lain cuma memberi informasi tapi gak ada benefit nyata lain halnya dengan Paprika karena aplikasi ini memberikan kamu keuntungan langsung dengan cash back yang ditawarkan mereka! Jadi abis makan enak kamu juga bisa dapet cashback yang kemudian kalau sudah terkumpul sejumlah poin, kamu bisa pakai lagi buat belanja! Luar biasa ya!

Paprika ini aplikasi lokal yang awalnya berlokasi di Medan dan sekarang mereka sudah merambah ke market Jakarta, dan buat gw aplikasi ini bener-bener sangat menguntungkan, karena sistem cashback yang dikenal sebagai Paprika point ini tanpa syarat, pokoknya ketika kalian sudah transaksi sebesar min, IDR 10.000 kalian bakal dapat cashback sesuai dengan ketentuan resto ke point kalian.


Well, nih gw contohin, misalkan kalian belanja di restaurant Rumah Kayu Ancol, nah kalian check tuh di aplikasi Paprika, berapa besar cashback yang bakal kalian terima kalau transasksi di sana dengan Paprika, nah misalkan 10% berarti kalau kalian transaksi sebesar IDR 500.000 kalian otomatis akan dapat  cashback IDR 50,000 yang akan masuk ke Paprika Point kalian!

Terus kalau kita jalan-jalan misalkan ke Rons Laboratory, kita bisa tuh pakai Paprika Point kalian sebesar IDR 50.000 itu! So kalian bisa beli gelato dari Rons Laboratory dari Paprika Point yang kalian dapat dari transaksi sebelumnya, so semakin sering kita belanja semakin sering juga kita bisa menikmati paprika point ini, bisa dikatakan kita ini Saving & Spending secara bersamaan, konsep yang gak akan kalian temukan di aplikasi lain.


Oh iya, dan Paprika Point ini tidak ada expired date nya, jadi kalian bisa gunakan ini kapanpun dan manapun dengan mudah selama restaurant yang kalian datangi telah terdaftar dalam data base aplikasi Paprika, tapi ternyata gak cuma makanan loh yang ditawarkan oleh Paprika tapi ada juga cashback untuk transaski di Alegro KTV dan beberapa salon di ibu kota, yang jelas semuanya lekat dengan keseharian kita.


Untuk sisi kuliner, Paprika juga melakukan pembagian ada Restaurant & Cafe, Snack & Dessert, serta Bar & Lounge agar lebih mudah dalam pencaharian. Gak cuma itu mereka juga terkoneksi dengan GPS kita, sehingga ada fitur nearby, so kalau lagi bingung mau makan apa bisa langsung cek tempat makan mana yang terdekat dari kalian, apalagi bakal bisa langsung mendapatkan cashback hingga 30% yang menurut gw udah gede banget.


Nah, pas ke Taman Santap Rumah Kayu ini gw enjoy karena konsep restaurant yang unik, karena dining venue nya itu berupa pesawat terbang boeing asli! Jadi semuanya bener-bener terasa nyata sensasi makan di pesawatnya, seru banget sih dan untuk menu makanannya mereka cukup variatif meski lebih berfokus pada Indonesia dan Asia.


Inilah beberapa menu andalan Taman Santap Rumah Kayu yang recommended! Terlihat menggiurkan baanget kan? Nah buat yang udah penasaran banget sama tempat makan satu ini yuk bisa langsung mampir ke Ancol dan juga lupa buat transaksi di sini dengan aplikasi Paprika biar langsung dapat cashback!

PAPRIKA Cashback App
www.paprika.co.id
Download link for iOS & Android



No comments:

Post a Comment