Thursday, January 28, 2016

Belanja Mudah dan Menyenangkan lewat Mumu


Di zaman yang sekarang serba sibuk dengan mobilitas orang yang tinggi ini nampaknya belanja online memang menjadi solusi bagi sekelompok orang, 24 jam sehari tentunya gak akan cukup bagi sebagian besar warga Jakarta yang harus membagi waktu antara bekerja dan berkumpul bersama keluarga, apalagi traffic ibu kota yang semakin ga karuan, membuat kita rasanya malas keluar, makanya situs-situs berbelanja online kini makin digemari.

Saya juga orang yang bisa dibilang lebih banyak diluar rumah, dengan memulai aktifitas ke kampus dari pagi sampe sore hari, setelah itu kadang masih harus bergelut dengan urusan pekerjaan sebagai food blogger. Di satu sisi saya pastinya ingin menyediakan waktu untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga tercinta, karena menurut saya berkumpul bersama keluarga merupakan “quality time” yang tidak mudah bisa kita dapatkan.

Makanya trend ini membuat kebiasaan makan kita juga bergeser yang cenderung lebih senang beli makanan di luar, padahal sebenarnya masak makanan rumah dan menikmatinya bersama keluarga adalah waktu yang gabisa di beli dengan apapun, kita bisa cerita-cerita banyak di meja makan. Karena saya juga orang yang lumayan hobi masak selain makan, nah saya tertarik banget begitu mendengar www.mumu.id  Apakah itu?



Saya juga tau www.mumu.id dari temen saya, jadi Mumu ini bergerak di bidang Online Groceries dengan pengiriman 1 jam dari supermarket terdekat rumah kita, nah sekarang ini Mumu tersedia di Jakarta, Tangerang, Medan, Bandung dan pastinya bakal bertambah lagi di kota-kota lainnya. Cara berbelanja di  www.mumu.id juga sangat mudah 

1. Belanja di aplikasi atau website www.mumu.id
2. Deliverynya fleksibel, sesuai waktu dan lokasi
3. Tidak perlu antri, angkut barang dan macet

Jadi kalian bisa pesan barang yang ingin dibeli, kemudian bisa pilih jam deliverynya sesuai keinginan kalian, selain itu belanja lewat www.mumu.id juga punya banyak keunggulan yang pasti bakal lebih hemat waktu dan tenaga, kemudian juga ada promo-promo menarik. Berbelanja dengan www.mumu.id pastinya juga praktis karena bisa kapan saja dan dimana saja, mereka juga menyediakan lebih dari 40.000 produk yang sudah terjamin kualitasnya.


Permasalahan mungkin ada pada pembayaran, gimana sih bayarnya? Harus pake rekening bersama kah? Harus pake credit card kah? Menurut saya pribadi ini salah satu keunggulan dari www.mumu.id yang bayarnya cash on delivery! Sangat menyenangkan bukan? Kemudian saat pengecekan ulang pesanan anda akan muncul langsung form penggantian barang seandainya barang yang ada inginkan tidak ada. 


So kemarin saya visit website www.mumu.id dan memilih berbelanja di Fish & Blues, dimana mereka menyediakan seafood segar yang langsung ditangkap oleh nelayan binaan, jadi semua produk perikanan seperti ikan, udang, kepiting dan kerang yang diperoleh dengan cara ramah lingkungan dan tidak merusak ekosistem di alam.


Mungkin berbelanja seafood merupakan salah satu yang paling bikin males, namun kini udah gak lagi karena udah ada Fish & Blues yang menyediakan bahan-bahan segar, mereka menjual ikan tuna premium yang siap dijadikan steak maupun sashimi, kemudian ada juga kerang, kepiting dan udang segar. Tak hanya itu, Fish & Blues juga punya beberapa produk olahan seperti Baso Tuna, Tuna Spread dan juga Pilus Rumput Laut yang sudah menjadi best seller.


Berbelanja Fish & Blues lewat www.mumu.id memang menjadi semakin mudah dan cepat, kita gak perlu keluar rumah, jadi bisa nunggu pesanan sambil punya “me time” bersama keluarga, dan memang kurang dari 1 jam, pesanan saya sudah tiba dengan keadaan yang masih frozen karena Mumu delivery box dengan cooler packs di dalamnya, sehingga barang sampai ke konsumen dalam kondisi terbaiknya.

Jadi menurut saya, berbelanja dengan www.mumu.id ini begitu mudah dan menyenangkan,kita bisa hemat waktu dan tenaga, tentunya mereka ga sembarangan untuk menjual produknya, meski terbilang masih baru namun saya yakin www.mumu.id akan segera mendapatkan tempat di hati masyarakat urban yang begitu konsen dengan waktu, so shop with www.mumu.id and enjoy your time! 

Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu

No comments:

Post a Comment