Saturday, October 10, 2015

Brooklyn American Cakery : Your Sweet Indulgence


Hello para pembaca The Hungry Doctor yang manis! *maksudnya yang suka makan manis* well kali ini gw mau share salah satu tempat yang rekomen banget buat menikmati kue-kue khas amerika. Semua pasti udah gak asing sama yang namanya Pancious, yeepp ahlinya pancake, waffle serta berbagai hidangan manis lainnya. Kini mereka punya konsep baru yang mengusung kue original khas Amerika, so inilah dia Brooklyn American Cakery.

Well, anak terbaru dari Pancious group ini pastinya bisa kalian temukan di gerai-gerai Pancious di seluruh Jakarta dan juga Serpong serta bisa membeli juga via online di www.brooklynindonesia.com, kue-kue di sini selalu disajikan dalam kualitas premium terbaiknya sebagaimana konsep mereka yang membawa American cake yang punya karakteristik besar dengan harga yang terjangkau pula, penasaran sama varian yang bisa kalian temukan disini?


Standar tinggi diterapkan agar cake yang dipesan tiba di lokasi antar dalam kondisi prima: produk yang dikirim harus dalam keadaan fresh from the oven, waktu pengiriman maksimal 2 jam dari kitchen hingga tiba di tangan konsumen, kue dijaga kualitasnya dengan penggunaan box khusus dan diantar dalam insulated ice box, pokoknya dijamin cake dari Brooklyn American Cakery ini bakal sampai ke tempat anda dalam keadaan terbaiknya.

Nah untuk awal perkenalannya ini, Brooklyn American Cakery mengeluarkan 5 varian kue unggulan yang masing-masing punya keunikan tersendiri. Untuk cake ini tersaji dalam beberapa ukuran, yaitu ukuran mini 6 cm x  6 cm, diameter 16 cm serta diameter 24 cm.


Brooklyn Salted Caramel Honeycomb

Yang pertama tentu saja merupakan kue andalan dari Brooklyn American Cakery, Brooklyn Salted Caramel Honeycomb memadukan kelembutan mewah nan elegan dari vanilla sponge cake dan gurihnya cream cheese serta saus salted caramel yang pastinya membuat siapapun yang menyantapnya jatuh hati. Cita rasa yang memanjakan lidah ini disempurnakan dengan gurihnya kacang macadamia dan renyahnya honeycomb, perfect! Brooklyn Salted Caramel Honeycomb didominasi dengan warna keemasan khas caramel dengan kombinasi kilauan kacang macadamia yang membuat siapapun tak bisa menolak pesonanya dan membuat Brooklyn sebagai cake dengan identitas classic American semakin kuat.

Carrot Crumble 

Inilah dia salah satu cake paling populer, carrot cake. Well di Jakarta sendiri cukup mudah menemukan cake satu ini, coba aja ke resto atau cafe dengan influence western, pasti kalian bisa menemukan jenis cake satu ini. Tentunya Brooklyn punya versi sendiri yang asik banget, sponge cake wortel ini begitu kaya akan rasa karena dipadukan dengan rempah-rempah lezat mulai dari kayu manis, pala hingga kacang. Cake lembut ini kemudian dilengkapi dengan cream cheese yang ringan serta walnut sebagai penyempurnanya. Penampilannya begitu menarik, sehingga begitu berselera. Cocok banget buat disantap sebagai teman minun teh atau kopi sore hari.


Chocolate Marshmallow

Lagi-lagi kue klasik khas Amerika menjadi jagoan dari Brooklyn, buat para pecinta coklat this is definitely what you need. Sponge coklat lembut bercampur almont and saus coklat serta frosting coklat dan kemudian diakhiri dengan marshmallow bakar diatasnya. Tampilannya begitu menarik dengan aroma coklat yang kuat, sehingga kamu bisa merasakan sensasi coklat yang berbeda setiap lapisannya dan setiap lapisan itu berpadu begitu lezat. Dengan warna gelap dari coklat lapis, serta putih dari marshmallow membuat cake ini begitu elegan dan mengingatkan akan cake klasik Amerika.



Lemon Butter Cream
Buat yang gak terlalu suka manis rasanya cake satu ini paling pas buat anda, Lemon Butter Cream Cake. Personally, ini juga favorit gw, cake lembut berlapiskan selai lemon, coklat putih dan potongan manisan lemon tampak begitu indah. Cake ini berbalut cream ringan dan disajikan dengan potongan manisan lemon di atasnya. Aroma dan rasa asam dari lemon yang kuat memberikan sensasi rasa yang begitu nyaman, sulit bagi kita untuk tidak menyukai cake satu ini. Rasanya sangat segar, apalagi ada rasa kulit jeruk yang menambah cita rasa citrus dalam cake ini, love it!

Banana Palm
Kalau cake sebelumnya "memamerkan" kekuatan cita rasa klasik Amerika, menu satu ini justru berbeda karena punya karakter tradisional yang gak akan kalian temukan di cake shop manapun selain di Brooklyn, Banana Palm. Sesuai dengan namanya, cake ini terdiri dari banana sponge cake dengan campuran santan dan dilapisi dengan gula aren keemasan yang membuat bahan tradisional ini level-up! Pasti kita bakal tertipu, karena terlihat seperti cake berlapiskan salted caramel,faktanya banana cake ini punya rasa dengan karakter kuat, apalagi rasa pisang ini berpadu dengan santan yang khas, bahan-bahan sederhana ini berhasil disulap oleh Brooklyn American Cakery menjadi sepotong kue penuh cinta yang sangat pas untuk diberikan kepada orang-orang tersayang.


Mungkin perumpaan tentang there's always a room for dessert benar adanya. Coba kita lihat sebagian besar hal membahagiakan yang terjadi di dalam hidup kita selalu kita rayakan dengan cake. Hal ini menunjukkan bahwa kue akan memberikan suka cita di dalam hidup kita. Nah variannya kan udah dibahas nih, gimana sih cara ordernya?

1. Melalui situs resmi www.brooklynindonesia.com, setiap hari Senin-Sabtu pukul 8.30 hingga 17.00

2. Pemesanan lewat gerai Pancious (Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Emporium Pluit, Central Park, Mal Taman Anggrek, Senayan City, Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Summareccon Mall Serpong, Pondok Indah Mall dan Colony 6 Kemang) setiap hari (Senin-Minggu) dari outlet buka hingga tutup

3. Menghubungi nomor hotline Brooklyn American Cakery di +6281315553514

Demi menjaga kualitas kue diterima dalam kondisi terbaik, pemesanan sebaiknya dilakukan dua hari sebelum tanggal pengiriman atau pengambilan. Untuk pesan antar akan dikenakan biaya pengantaran sebesar IDR 50.000 per alamat antar. Pembayaran dapat dilakukan dengan transfer ke rekening PT. Pancious Tirta Jaya, BCA 870-505-3355 atau CIMB Niaga 293-0100-525-004

So guys, kalau kalian ingin menikmati cake klasik khas Amerika you already know how you get it right? Share the cake, share the love :)

Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu


=====================

follow me :
on instagram : @filipusverdi
on twitter      : @hungrydoctor

No comments:

Post a Comment