Friday, September 18, 2015

Samsung Galaxy J5 : Layar Super Amoled


HELLO!! Welcome back with Samsung Galaxy J5 review, yes gw sekarang memang lagi menggunakan smartphone terbaru produsen asal Korea ini. Sesuai janji gw yang akan membahas 3 fitur keunikan dari smartphone ini, kalau di jilid pertama gw udah bahas betapa keren dan canggihnya kamera Samsung Galaxy J5, kini gw akan mereview urusan layar! Nah ini salah satu yang paling penting banget buat sebuah smartphone di era modern.

Basic spesification Samsung Galaxy J5 ini sudah pernah gw ulas di review yang pertama. Mungkin udah ada sedikit hint kalau si Samsung Galaxy J5 ini menggunakan layar touch screen berdimensi 5 inch sesuai dengan namanya. Apa sih rahasia dibalik layar sejernih kristal ini? Ternyata Samsung Galaxy J5 menggunakan layar Super Amoled! Buat yang udah jadi fans Samsung pasti udah gak asing dengan teknologi ini.


Yes, layar Amoled adalah layar yang dapat menghasilkan warna sejernih aslinya. Jadi warnanya menjadi sangat real dan begitu memanjakan mata kita saat digunakan. Apalagi Samsung Galaxy J5 ini memang punya tampilan layar yang warm, jadi saat kita pakai tidak silau dan kalau pake pas malam hari masih nyaman banget deh.

Oh iya keunggulan Super Amoled Screen ini adalah warnanya yang begitu contrast, sehingga kamu bakal mendapatkan pengalaman browsing foto ataupun menonton video yang sangat real! Memang banyak smartphone menjanjikan layar-layar dengan warna tajam tapi justru biasanya bakal "memakan" kapasitas baterai. Padahal kita pengen selalu eksis dan selalu ingin #tunJukkanmomenmu , gimana caranya kalau batere boros?


Nah, oleh karena itu layar Super Amoled pada Samsung Galaxy J5 juga sudah diciptakan agar tidak boros dalam pemakaian baterai, jadi kamu bisa dengan leluasa browsing foto dan nonton video tanpa perlu khawatir baterai bakal drop, jempolan banget kan?

Sebagai seorang food blogger, layar tajam itu sangat penting loh karena biasanya yang sering terjadi adalah kualitas foto yang down kalau dari kamera di pindahkan ke hp, tapi dengan layar Super Amoled kualitas gambarnya tetap stabil dan pasti bikin client puas dengan hasil yang di upload. Selain itu tajamnya gak bikin sakit mata, karena layar Sansung yang warm, pokoknya super nyaman deh dipakai.


Well, tadi gw sempet bilang kan kalau layar tajam ini gak bikin boros, nah gimana gw bisa tau pemakaian baterai smartphone ini? itu karena fitur smart manager mereka yang membuat kita jadi punya manager sendiri yang urusin Samsung Galaxy J5. Mulai dari pemakaian baterai, RAM, anti virus dan storage smartphone, jadi menjaga supaya device kita bakal selalu tetap ringan.


oh iya, Samsung Galaxy J5 juga disertai dengan aplikasi S LIME yang berfungsi sebgai e-magazine kamu dan juga koran online, jadi bisa berlangganan majalah favorit kamu di sini, dan yang terpenting layarnya akan selalu terlihat cerah dan kontras saat kita pakai, namun tetap irit jadi kamu tetep selalu bisa #tunJukkanmomenmu !


Twitter:  @samsung_ID
Instagram:  @samsung_id
Facebook:  Samsung Mobile Indonesia

Sponsored by:


2 comments:

  1. Very descriptive article, I loved that bit. Will there be a part 2?



    Also visit my blog post; domain ()

    ReplyDelete
  2. Mas,, Apa benar romor yg mengatakan bahwa layar super amoled tidak awet/ cepat rusak?

    ReplyDelete