Friday, September 25, 2015

Samsung Galaxy J5: 4G LTE Connection


Halo semuanya, kembali lagi kali ini gw mau mengenalkan fitur dari Samsung Galaxy J5 , sesuai janji gw yang bakal membuat artikel tentang 3 keunggulan dari gadget keluaran produsen asal Korea ini, nah kalau pada artikel pertama gw udah bahas kemampuan kamera Samsung Galaxy J5 , kemudian yang kedua adalah Layar Super Amoled yang diterapkan, yang terakhir ini soal koneksi terdepan yang hadir dalam smartphone ini 4G LTE Connection.


Jaman sekarang yang namanya update itu penting banget supaya tetep eksis, apalagi sebagai seorang food blogger yang harus aktif di social media seperti Instgram, Twitter, Facebook, Path sampai Snapchat! Gimana caranya kita bisa terus #tunJukkanmomenmu kalau koneksi internetnya lambat. percuma gadgetnya smart tapi koneksinya lambat, maka itu Samsung Galaxy J5 sudah didukung oleh koneksi 4G LTE yang pastinya punya daya gedor yang lebih kencang.


4G LTE itu artinya koneksi generasi keempat yang  pastinya udah diperbaharui sehingga koneksinya  menjadi lebih cepet dan gak bakal lemot-lemot kalau lagi browsing atau bahkan buffering video di youtube! Keren banget kan? Yang bikin bangga lagi ternyata koneksi 4G ini yang menemukan adalah orang Indonesia loh! 4G LTE juga punya banyak frekuensi, di Indonesia saat ini baru frekuensi 900 yang bisa dan memang Samsunng Galaxy J5  udah compatible sama hal ini. Asik kan!


Kini memang udah banyak provider yang mendukung koneksi 4G namun belom disemua daerah punya koneksinya, oleh karena itu supaya bisa akses dengan sinyal 4G dimanapun kapanpun, Samsung Galaxy J5 di bundling dengan BOLT! yang memang sudah menjadi jagoan untuk urusan koneksi 4G dan gak semua gadget loh bisa klik dengan BOLT! jadi dengan pakai Samsung Galaxy J5 kamu udah gak perlu lagi bawa modem Mi-Fi ! 


Dengan kemampuan koneksi 4G, nonton video di youtube pakai Samsung Galaxy J5 gak butuh yang namanya buffering, nah buat kamu yang suka memakai GPS koneksi 4G ini juga sangat membantu karena koneksinya yang lebih stabil jadi gak bakal tuh nyasar2 karena koneksi GPS nya putus! Tapi dari itu semua yang paling penting buat gw adalah koneksi kencang yang selalu bisa membuat gw tetap update dengan social media. 


Walau terus terkoneksi dengan social media, kita gak perlu takut untuk kehabisan batere karena Samsung Galaxy J5 punya kapasitas baterai 2600mAh yang pastinya lebih besar daripada smartphone lain dikelasnya, nah ketika baterai sudah mau habis pun smartphone ini memiliki keunggulan dengan otomatis akan masuk ke Ultra Power Saving Mode yang akan otomatis mengatur gadget anda agar tetap aktif sehingga jika nanti membutuhkan saat emergency akan tetap bisa di fungsikan dengan baik.


Well, ayo coba dipikir kurang apa lagi coba? Smartphone dengan layar Super Amoled, kamera canggih dan juga koneksi 4G anti-lemot dan yang paling membahagiakan lagi handheld ini di banderol dengan harga IDR 2.799.000 yang sangat terjangkau untuk smartphone dengan fitur segudang ini, so tunggu apa lagi? segera miliki smartphone ini dan #tunJukkanmomenmu !


Twitter:  @samsung_ID
Instagram:  @samsung_id
Facebook:  Samsung Mobile Indonesia

Sponsored by:



2 comments:

  1. wah keren! berarti bisa dipasang kartu bolt dong?

    ReplyDelete
  2. Blog nya keren gan, banyak sekali artikelnya, Sukses terus gan.

    Gadget dengan harga murah dan dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni memang banyak menjadi pilihan konsumen, sama halnya seperti Harga Samsung J5 yang cukup terjangkau seharga 2.5 jtaan namun mempunyai spesifikasi yang cukup bisa di andalkan.

    ReplyDelete