Saturday, October 25, 2014

HokBen - #HotNFresh Chicken Steak


Siapa yang tidak kenal dengan Hoka-Hoka Bento alias HokBen?? I think everybody must have known this Japanese fast food, ingat bahwa fast food tidak selalu junk food dan HokBen menyajikan makanan dengan bahan dasar yang fresh dan dengan olahan yang pastinya nikmat, nah HokBen sekarang memiliki perubahan konsep, mulai dari nama yang tidak lagi Hoka Hoka Bento melainkan langsung disingkat menjadi HokBen , nama hokben ini sebenarnya tumbuh dari kalangan masyarakat yang menikmati lezatnya hidangan khas Jepang di HokBen.


HokBen memang punya cabang yang sangat banyak, dan salah satu cabang HokBen yang sudah menerapkan konsep baru yang lebih casual dan fresh ini adalah cabang mereka yang ada di Mal Ciputra atau biasa juga dikenal dengan Citraland, bisa kita lihat dari exteriornya bahwa mereka kini sangat cocok untuk para remaja, karena konsep baru HokBen ini memang ditujukan agar dapat lebih diterima dikalangan anak muda.





Meskipun konsepnya telah diubah, tetapi sistem quick-service yang diterapkan HokBen masih tetap dijalankan, dimana kita mengantri dan langsung memilih menu makanan yang diinginkan, dan menu tersebut akan langsung tersaji dan kemudian anda bisa langsung bayar dikasir dan menikmati lezatnya hidangan khas Jepang yang spesial tanpa harus menunggu lama.




Selain itu dari segi interiorpun HokBen sudah mengalami perubahan karena menyesuaikan dengan target marketnya, meskipun banyak perubahan yang dialami HokBen namun cita rasanya tidak mengalami perubahan sama sekali, dan untuk menunya mereka juga memiliki beberapa menu baru yang pastinya menggirukan, kalau dalam postingan sebelumnya The Hungry Doctor sudah mengulas menu Sakana Katsu kali ini HokBen punya Chicken Steak !



Chicken Steak (IDR 30.000)

Inilah dia menu #HotNFresh HokBen yang terbaru, steak ayam khas Jepang ini memiliki rasa yang benar-benar nikmat, ayam yang dipanggang bersamaan dengan kulitnya ini memberikan kenikmatan rasa yang dahysat, disini mereka menggunakan bagian paha yang memiliki tekstur lebih berlemak, sehingga lemaknya ini saat dipanggang memberi sensasi yang glazy dan saat disantap pasti akan lebih gurih ! 


Look at those delicious fat !

Steak ayam ala Jepang yang sangat menggugah selera ini memang terasa sangat pas, dengan bumbu yang dimarinasi dengan karakter rasa manis khas Jepang dan kemudian dilengkapi dengan taburan wijen yang menambah sensasi kenikmatan saat menyantap steak ayam ini, harganya pun sangat terjangkau hanya IDR 30.000 untuk 1 porsi chicken steak dengan pelengkap salad segar khas HokBen :9




Inilah tampilan bagaimana saya menikmati si Chicken Steak yang lezat ini, bersamaan dengan Chicken Popcorn dan juga Edamame dengan ukuran regular, saya sangat suka bersantap di HokBen yang baru ini, ditambah lagi sekarang ini mereka juga mengganti menu secara berkala sehingga nantinya kita tidak bosan untuk sering bersantap di HokBen ! Selamat mencoba menu #HotNFresh !

Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu - @filipusverdi




5 comments:

  1. makanan di hokben emang paling pol...

    ReplyDelete
  2. Halo :) Saya mau kenalin produk keren nih. Namanya Dus Makanan Greenpack. Kemasan ini cocok untuk para pengusaha makanan yang ingin membranding kemasan untuk tujuan branding. Karena dengan Greenpack Anda tidak dikenakan biaya cetak tambahan untuk branding.

    ReplyDelete
  3. What's up i am kavin, its my first occasion to commenting anywhere, when i read this post i thought i could
    also make comment due to this good piece of writing.


    my page this domain

    ReplyDelete