Thursday, September 25, 2014

HokBen - #HotNFresh Sakana Katsu


HokBen alias Hoka Hoka Bento merupakan sebuah nama besar di dunia perkulineran Indonesia, mungkin pertama kali saya tahu tentang makanan Jepang itu dari HokBen, mereka menyajikan hidangan siap saji khas Jepang sejak tahun 1985 dan sejak saat itu nama Hoka Hoka Bento mulai akrab di telinga kita. HokBen yang hadir dengan tagline "We Make It Better" ini selalu ingin perubahan demi kenyaman para customernya, dan kini Hokben hadir dengan konsep baru dan tentunya ada beberapa menu baru.

Mungkin sebagian dari kita banyak yang tidak sadar, begitupun saya bahwa sekarang ini Hoka Hoka Bento telah berganti nama menjadi Hokben, mungkin itu salah satu perubahan signifikan yang kita tidak sadar, karena memang sudah kebiasan kita yang menyingkat nama mereka menjadi HokBen, dan tentu saja dari segi penampilan mereka melakukan perubahan agar HokBen terlihat lebih premium, fresh dan tentu saja bisa menarik minat para anak remaja. 






Konsep baru HokBen ini bisa kita temukan di beberapa gerai seperti Mal Puri Indah, Blok M Plaza, Citraland, MM Bekasi, Plaza Bintaro, Cibubur Junction, Mal Ciputra Semarang, Bogor Pajajaran dan Mal Ambasador. Mereka hadir dengan warna kuning yang terlihat fresh dan interior ruangan yang menyenangkan, dengan sistem yang masih sama seperti dahulu kala, kita langsung datang ke counter dan memesan, kemudian bisa langsung menikmati pesanan kita.

Waktu itu saya datang ke gerai HokBen di Mal Ambasador, karena bingung makan apa disana dan saya baru sadar kalau HokBen ini ternyata sudah berubah, saya jadi pensaran untuk mencobanya, dan saat melihat menu-menu yang ditawarkan, sebagian menu ternyata sudah berubah dan ada satu menu yang sangat menarik perhatian saya, yaitu SAKANA KATSU !!



Sakana Katsu merupakan menu HokBen pertama yang berbahan dasar ikan segar, karena biasanya HokBen itu ayam dan udang untuk yang gorengannya, sementara untuk teriyaki atau yakinikunya baru ada sapi, jadi dengan hadirnya Sakana Katsu ini menambah variasi menu dari HokBen, harga yang dipatok untuk 8 potong ikan air tawar berbalut tepung khas HokBen ini hanya IDR 30.000 (termasuk pajak) serta sudah mendapatkan semangkuk salad segar khas HokBen. 

Penampilan menu HokBen selalu menggoda, ikannya terlihat garing diluar dan lembut didalam, dan benar saja, saat saya mencicpinya, kesan pertama yang saya dapatkan adalah betapa renyahnya tepung khas HokBen yang membalut ikan ini, kemudian daging ikan yang lembut juga menambah kenikmatan makan siang saya kali itu, ditambah lagi dengan segarnya salad khas HokBen membuat saya semakin menikmati santap siang dengan menu baru HokBen ini.



Porsi dari Sakana Katsu ini juga pas sekali, 8 potongan yang cukup besar, look how delicious is it ! Sakana Katsu merupakan menu seasonal dan cuma tersedia hingga Desember 2014, jadi buat kalian yang kepingin coba harus segera dan dijamin tidak akan kecewa dengan rasanya, Sakana Katsu ini dijamin #HotNFresh, jadi tidak cuma tempatnya yang datang dengan konsep baru, tapi menunya pun baru selain itu HokBen juga masih punya banyak menu seru lainnya yang bisa kalian nikmati bersama keluarga dan juga orang-orang tercinta.

Buat kalian yang lagi malas keluar rumah, jangan lupa bahwa HokBen juga menyediakan jasa delivery yang bisa dipesan lewat hotline 500-505 ataupun bisa pesan langsung secara online di website www.hokben.co.id dan pastinya menu baru Sakana Katsu ini bisa kamu nikmati, Ke Hokben Sekarang Yuk !


Stay Hungry,
Filipus Verdi Danutirto Tanu - @filipusverdi


2 comments:

  1. Great post i read your article is superb . This is given good information , We are givening Blanche Bar is premiere upper class venue in Karratha it is given different types of menu food items, world class beverages and world class facilities. If you want to know more Please Click Here
    Restaurant in Karratha

    ReplyDelete
    Replies
    1. I agree with you Anand. it is a nice article and full of massive information related to the restaurant. I will go there after completing my annapolis day trips to enjoy this yummy food which he mentioned in his blog. I always love to read this blogger's posts related to different hotels.

      Delete