Friday, December 27, 2013

Torta Dolce Cake - Sweet Afternoon



Online Business is one of the most favourite business nowadays, from clothing until food. Food? Online? yeah many online food seller now, there's a lot of advantages of it, because you don't need place, the most important one is your quality of food and your promotion. Now I want to review one of the Food Online Business, and I think they have really great food.

Monday, December 23, 2013

The Dharmawangsa Jakarta - Sunday Super Brunch with Omar Niode Foundation


Sunday, 27th October I was invited by Omar Niode Foundation to The Dharmawangsa Jakarta Hotel for having super brunch with them and also Chef Vindex who is the executive chef from The Dharmawangsa. First of all, I want to tell a little about Omar Niode Foundation..

Thursday, November 21, 2013

Tea Pairing and Food Testing with MING Dine and Chill


Have you ever heard about tea pairing?

Yup, tea pairing is a way to have tea with great combination of food, so different dish is served with different tea too, yeah we knew there's so many variety of tea. Tea is a chinese identity, we can say like that because that's the fact, most of chinese people are tea lovers, they always have meal with tea.

Monday, October 28, 2013

City Hall Kedai Kopi - All You Can Eat Dim Sum !


Dim Sum merupakan salah satu makanan kesukaan saya, dan sebenarnya dim sum ini untuk makan pagi, cuma bagi saya, dim sum bisa dinikmati kapan saja tanpa mengenal waktu. Dim Sum ini apasih sebenarnya? mungkin banyak dari kita yang bertanya-tanya, dim sum ini sebetulnya adalah makanan kecil dalam bahasa kanton. Dim Sum ini biasa dimakan pagi hari dalam tradisi orang chinese dan biasa dinikmati bersama teh. Jadi ini sebenarnya snack untuk tea timenya orang chinese.

Tuesday, October 1, 2013

Timlo Sastro - The Legend of Solo


Di daerah Pasar Gede, banyak terdapat makanan enak dan memang makanan khas Solo , salah satu yang paling top adalah makanan solo yang namanya adalah Timlo , yap timlo ini makanan yang sangat terkenal dari Solo , gw sudah tau lama sih tentang makanan yang namanya timlo satu ini cuma belum pernah nyoba, dan pertama kali gw nyoba ada di tempat paling populernya nih di solo , namanya adalah Timlo Sastro.

Wednesday, September 25, 2013

KATJAPIRING - Memanjakan Lidah dengan Hidangan khas Peranakan


Kota Kasablanka adalah mal baru yang menyimpan banyaknya wisata kuliner menarik, di mal yang satu ini memang ada area yang sengaja dibuat untuk menjadi salah satu restaurant row, jadi memang ada beberapa area makan disini, ada Eat and Eat Food Market, terus ada juga area makanan dilantai dasar yang menyajikan banyak makanan spesialis mal, kayak bread talk, pizza hut, steak 21, Kenny rogers, rice bowl, red bean gitu-gitu deh, nah tapi di mal yang akrab dipanggil Kokas ini ada juga area makan yang namanya Food Society, nah disinilah area yang punya banyak makanan unik dan juga resto-resto gede, dari sekian banyaknya restaurant disini antara lain adalah Takigawa, Warung Podjok, Grand Lotus, Madam Kwok, Tamani Café, Sate Khas Senayan, Paviljon Kota, Glosis , Nanny’s Pavillon, kemudian akan buka juga Sunny Side Up, serta White Box, banyak ya, nah pilihan kita kali ini jatuh pada Katjapiring.

Monday, September 23, 2013

KARNIVOR Restaurant - Prehistoric Cafe & Steak House


Bandung memang terkenal dengan banyak cafenya, soalnya Bandung ini banyak anak muda yang suka nongkrong kayaknya hehe, dan cafe-cafe yang ada di Bandung juga banyak yang unik, selain itu cafe di Bandung punya cara-cara sendiri untuk menarik pengunjungnya, baik itu dengan cara harga kaki lima dengan suasana bintang lima, ataupun dengan daya tarik dari konsep cafe yang unik, nah anak Bandung pasti udah tau tentang steak house yang konsepnya ini adalah masa prasejarah, yaa jadi cafe ini di desain seperti di jaman purba, hmm this is it Karnivor Restaurant.

Thursday, September 19, 2013

Union - Best Red Velvet in Jakarta !



Well, we all know that our city, yap our lovely Jakarta is such a busy and hectic city like it's hard to find some place to relaxing. Everyone has their own way to get that "relax" , for me I always love to eat to get my relax. Can you imagine a cafe where you can sit comfortly and do a little chit-chat with your companion? I think I have a name for that , UNION. But in weekend, this is not a recommended place for you who look for a quite cafe, because it's getting super crowded, really. You can come and see by yourself.

Wednesday, September 18, 2013

Genji - Another Friendly Japanese Restaurant



Ramen, one of the booming dish nowadays, there're so many ramen house in Jakarta, because now everyone be a "Ramenisitis" what is ramenisitis? you can check on my review before because I'm a generous person, I'll tell you a little, ramenisitis is like a disease that often happened now, there's so many ramen house, but most of them doesn't show us a really authentic ramen, and maybe just served ramen, but I have one favourite japanese resto that have so many japanese food such as ramen *which really booming now* , donburi, and also sushi , interested? So this is it .. Genji Japanese Food.

Sunday, September 15, 2013

Sate Penyu Gelora Trisakti Bali


Om Swastiastu !

Kali ini The Hungry Doctor mau berbagai pengalaman kuliner selama di Bali, hmm ada banyak tempat makan yang saya datangi, mulai dari yang kaki lima sampai bintang lima dan semuanya di jamin asik-asik. Bali memang pulau yang sangat memanjakan dari segi wisata pemandangan, belanja sampai yang satu ini nih, yaitu MAKAN..

Loobie Lobster - Mari Nyapit !


Kalian semua pasti tau deh sama yang namanya Steak Holycow, nah seperti yang kita tahu ya steak holycow ini sekarang memang pecah menjadi 2 kepengurusan yang berbeda, salah satunya mengganti nama mereka dari Steak Hotel ! by Holycow menjadi Holycow Steak by Chef Afit, well nama terakhir ini memang menjadi salah satu kunci dari Holycow yang punya rasa cetar membahana *halah* seperti yang kita tau Holycow Steak by Chef Afit ini sudah semakin memperluas jangkauan mereka dari cuma punya 1 camp di Senopati sampai sekarang ada di Kelapa Gading dan juga Kebon Jeruk, tak hanya disitu mereka sekarang juga semakin memperluas usahanya, tapi kali ini bukanlah pembukaan cabang baru melainkan bukanya tempat makan baru nih ! WOW cuma kali ini mereka bukan bergerak dibidang steak lagi nih, melainkan seafood, so this is it , Loobie Lobster

Sunday, September 8, 2013

TEACUPS - The Extraordinary Tea Shop


Tea, especially milk tea became one of the most popular culinary business nowadays, because it's easy to operate. Yeah, you can easily find milk tea shop at mall, just walk around in the mall and count how many milk tea stand, no matter they just stand or have some spot to dine in. Just say Mall Taman Anggrek, there are a lot of tea shop such as Chatime, Calais, Share Tea, and many more. Let's say there's another one now, but they're just different from the others, want to know?

Tuesday, September 3, 2013

Ayo Makan Seafood !


Jakarta, 27 Agustus 2013

Fiesta Seafood, produk makanan olahan dari PT. Central Proteinaprima Tbk, meluncurkan kampanye "Ayo Makan Seafood". Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi betapa pentingnya mengonsumsi seafood sehari-hari. PT Central Proteinaprima atau CP Prima merupakan perusahaan integrasi aquacultured dan penghasil udang (Vannamei) yang terbesar di Indonesia sehingga menjadikan CP Prima sebagai produsen makanan olahan yang berkualitas tinggi, segar dan menyehatkan untuk pasar Indonesia.

Monday, August 26, 2013

Lin Ice Cream - Welcome to the Lab !


Ice Cream, I think everbody loves it ! and so do I . I like ice cream very much because as I know ice cream has relaxing effect, so everytime you feel stress and unmood, try to eat ice cream, they will boost it. Talk about ice cream, there's a lot of ice cream house in Jakarta, and maybe most of them has great brand and you can find easily at the mall shop. For me the homemade one is always the best. If you think every homemade ice cream is "old-style" you have to think twice, because now you can find homemade ice cream with cutting-edge technique, curious? This is LIN Artisan Ice Cream

Friday, August 23, 2013

Wisata Kuliner YOGYAKARTA


Yogyakarta adalah salah satu kota yang memiliki sejuta pesona di Indonesia, Yogyakarta mungkin adalah kota favorit untuk di kunjungi para turis asing setelah Bali. Menurut saya Yogyakarta merupakan kota yang sangat indah dan bisa memberi banyak kenangan, salah satu kota paling bersajarah di Indonesia juga, provinsi mana lagi yang memiliki keistimewaan hingga di sebut sebagai Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), hanya Yogya yang bisa..

Monday, August 19, 2013

Nobu Express - Superb Japanese Hot Dog and Pasta



Nobu , sepertinya mendengar nama yang satu ini, di kepala kita langsung terpikirkan sushi nobu ataupun shabu nobu, tetapi sekarang mereka punya tempat baru lagi nih ya, namanya adalah Nobu Express. Sesuai dengan namanya mereka hadir dengan konsep yang lebih express, jadi buat yang butuh something yang bisa tersaji dengan cepat tapi bukan cepat saji alias fastfood, Nobu Express merupakan pilihan yang sangat tepat, so this is it , Nobu Express.

Wisata Kuliner SEMARANG



Long time no blogging, sorry karena lagi keasikan banget sama yang namanya liburan hehe, bener-bener non-stop jalan-jalan deh, mulai dari liburan sama pacar, temen-temen sama keluarga, dan finally kali ini saya akan mulai berbagi pengalaman kuliner yang pastinya seru-seru hehe, karena ada banyak sekali yang bisa saya bagikan, kali ini saya mau rangkum aja dengan review singkat yaa, soalnya ada beberapa temen yang butuh rekomendasi temapat-tempat makan di daerah Jawa-Bali, so kali ini Hungry Doctor akan membagikan informasi tersebut, semoga bermanfaat :)

Monday, July 15, 2013

The Twig Cafe - Fun & Friendly Cafe



Pantai Indah Kapuk atau PIK , nampaknya tempat yang satu ini menjadi hot spot bagi yang mencari tempat makan atau tongkrongan yang asik, ya gak cuma sekedar cari tempat nyaman dan asik melainkan juga makanan yang oke punya, selain itu juga banyak justru tempat makan yang memberi kesan homey yang lebih tenang, dan lebih private lebih cocok buat dining atau buat bersantai sore sambil membaca buku dan menikmati makanan enak, nah bagi yang mau mencari ketenangan buat santai-santai gitu, saya punya satu tempat makan yang saya rekomendasikan, namanya adalah Twig Cafe.

Sunday, July 14, 2013

Master Wok - Served You Fresh from the Wok !



Master Wok ?

Rasanya nama yang satu ini masih terasa baru di telinga kita, yap memang benar nama ini adalah nama dari sebuah tempat makan yang baru saja "lahir" , tapi kalau Boga Group? I think everybody know it , yap jadi Boga Group baru saja melahirkan anak baru yang mereka beri nama Master Wok, dan tidak tanggung-tanggung, Brand New "Child" ini langsung buka di 2 pusat perbelanjaan besar di Jakarta yaitu di Ciputra World (Lotte Shopping Avenue) dan juga Mal Kelapa Gading 3.

Tuesday, July 9, 2013

Aloha Terrace - Grand Opening !



Aloha ! Salam yang satu ini bakalan sering kita dengar di salah satu wajah baru di dunia perkulineran, yang tentunya mengusung tema Hawai , dan beruntunglah saya menjadi salah satu food blogger yang diundang dalam acara Grand Opening restaurant ini yang berlangsung pada tanggal 30 Juni 2013 , inilah dia Aloha Terrace.

Tuesday, July 2, 2013

Tuan Rumah - Feel Like Home


Seperti biasanya, dinner bersama keluarga sudah menjadi kebiasaan bagi saya, nah kali ini saya bersama keluarga dinner disalah satu restaurant yang memang sudah lama ingin kita coba, meski sebenernya kita ingin cobanya di Kelapa gading, eh ternyata ada juga nih diTebet, ya berhubung yang di Tebet memang lebih deket, jadinya kita mencoba cabang dari resto satu ini yang di tebet deh, sebenernya sih sudah lama juga nih resto ini buka , tetapi kita tak sadar sampai saya mencari restaurant yang satu ini di Openrice hehe, so inilah dia Tuan Rumah.

Monday, July 1, 2013

Hawaiian Bistro - Aloha !

Photo of Tuan Rumah in Tebet Jakarta



Kali ini saya mau memberi rekomendasi tempat makan di daerah PIK yang punya konsep bistro yang unik, namanya adalah Hawaiian Bistro. Mungkin sebagian besar dari kita belum terlalu familiar sama bistro yang satu ini, ya mungkin karena mereka masih baru juga ya, sesuai dengan namanya konsep mereka adalah Hawai, yap pastinya pantai gitu ya, saya tau tempat makan yang satu ini dari teman-teman foodies saya yang sudah ke sini sebelumnya, kemudian karena penasaran saya pun datang ke tempat makan yang satu ini.

Friday, June 28, 2013

MIKA Japanese Bistro - New Experience of Japanese Fusion Food

Photo of Waroeng Solo in Kemang Jakarta

Sekarang ini saya akan mereview salah satu wajah baru di dunia perkulineran kita yang mengusung nama bistro, namanya adalah MIKA Japanese Bistro , bistro ini bergaya modern ala Jepang meski kalau kita lihat suasananya tidak terlihat nuansa Jepang dan lebih ke mediteranian atau eropa gitu deh, tapi kalau dari menunya hmm ya memang ini japanese bistro, so langsung aja deh inilah dia MIKA.

Tuesday, June 25, 2013

Bong Kopitown - Happiest Prisoner on Earth

Photo of White Box Bistro in Kuningan Jakarta

Hongkong 1967

Dua orang sahabat bernama Bong dan Kim harus berpisah karena Kim harus mendekam di penjara akibat kesalahan yang tidak dilakukannya. Sebagai sahabat yang setia, Bong memutuskan menemani Kim dengan menjadi koki di dapur penjara tersebut. Masakannya yang sangat enak, membuat 3 buronan yang paling dicari menyerahkan diri. Pemerintah pun akhirnya menutup penjara tersebut dan membuka restaurant bernama Bong Kopitown

Friday, June 21, 2013

HEMA Dutch Restaurant Tebet Jakarta


Sejak kuliah saya memang jadi jarang banget yang namanya ngumpul sama temen-temen SMA nih, yaa mungkin karena semua pada punya kesibukan masing-masing, apalagi mereka ga semuanya ada di dalam negeri, ada juga yang di luar kota bahkan di luar negeri ya pastinya, makanya intensitas ketemu juga sedikit, paling hanya berkomunikasi lewat media sosial, but finally kita bisa menemukan waktu yang pas, meski belum semua bisa ngumpul sih yaa, akhirnya pada Rabu lalu kita pun ngumpul di daerah Tebet, soalnya kayaknya itu daerah tongkrongan yang paling dekat dengan rumah kita-kita yaa, dan karena kita agak males ke tempat yang terlalu tongkrongan, akhirnya kita memilih resto yang cukup asik baik dari suasana maupun makanannya, inilah dia pilihan kita yang jatuh pada HEMA Resto.

Tuesday, June 11, 2013

Paradise Dynasty - The Legend of Xiao Long Bao


Like usual, every weekend me and my family go to church in the morning and after that we have lunch, last Sunday we went to Plaza Senayan, one of the biggest mall in Jakarta , the traffic to Senayan is so crowded on Sunday, that's why after we arrived at Plaza Senayan, we directly went to the restaurant for having lunch, and we love to have lunch in Chinese style hehe, and as we know there's some chinese restaurant that really famous here, just say din tai fung, nan xiang and many more, but for now we choose chinese restaurant where xiao long bao and lamien are they signature dish, so this is it Paradise Dynasty..

Sunday, June 9, 2013

Ippeke Komachi - From Alergic to Addictive


Sushi, saya adalah seorang yang paling anti sama makanan Jepang yang satu ini, banyak orang ribut dimana-mana kalau makanan Jepang yang satu ini enak banget, saya bahkan gak sanggup menelannya, pasti bakalan muntah, tapi semua berbeda sejak saya bertemu dengan pacar saya, pacar saya ini seorang yang suka banget makan sushi, awalnya sih memang masih ga bisa makan sushi, tapi lama-kelamaan saya bisa menelannya, sampai akhirnya bisa menikmati dan bisa menemukan letak enaknya sushi, dan mungkin sekarang bisa dibilang saya sebagai orang yang suka makan sushi loh hehe, nah salah satu tempat makan sushi favorit kita adalah Ippeke Komachi

Friday, June 7, 2013

Yumm Thai - Everyday Thai, Your Way


It's been a while I'm not writing in English, but now I'll try it heh.. so sorry for a lot of grammatically mistakes 

Well, Who like Thai Food ? actually I'm not a die hard Thai Food but I won't say no to them ! because thai food is unique, they used a lot of spice with authentic taste that you can't find at another meal, I could say Thai Food is tasteful, however some of Thai restaurant don't served us the authentic recipe of Thai Food, but if you ask me for a recommendation, I have one ! the restaurant still new comer but for the taste they could be a former, yummy ! so this is it , Yumm Thai..

Friday, May 31, 2013

The Playground - Live to Eat + Love to Drink


Beberapa waktu lalu saya dan beberapa food blogger lainnya mendapatkan invitation dari salah satu resto ternama di ibu kota Jakarta ini, tempat makan ini memang terkenal akan konsep mereka yang unik, cabang mereka yang sudah lama berdiri adalah di Plaza Indonesia, dan sekarang mereka baru saja membuka tempat baru di Pondok Indah Mal, inilah dia The PlaygroundThe Playground mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian besar warga Jakarta, karena tempat makan yang satu ini terletak di pusatnya kota Jakarta, dan pas tau mereka membuka cabang baru memang cukup excited apakah konsep mereka akan sama atau bagaimana gitu, so inilah dia The Playground.

Thursday, May 30, 2013

Tsurukamedou - The Honesty of Tonkotsu Ramen


Ramen, makanan Jepang yang memang lagi happening banget nih, maraknya ramen house yang bermunculan membuat persaingan untuk ramen ini memang cukup berat, dan saya pun merupakan salah satu korban yang terkena "ramenisitis" sebuah penyakit yang mengakibatkan penderitanya menjadi suka dengan ramen, actually saya gak terlalu suka dulunya sama ramen ya, tapi lama kelamaan menjadi cukup penggemar setia ramen, rasanya kalau melihat ada tempat makan ramen pingin coba aja nih, seperti yang saya alami kali ini, waktu itu saya memang lagi cari makan siang dekat kampus, dan kebetulan di daerah Greenville ketemu dengan sebuah kedai ramen yang sedang jadi buah bibir di antara para food blogger, inilah dia Tsurukamedou

Monday, May 27, 2013

Downtown Bistro - Classic American Bistro


Di tengah hiruk pikuknya kesibukan pusat kota Jakarta, ternyata ada suatu tempat makan yang menawarkan suasana menyenangkan dengan daya tarik classicnya, berlatar belakang classic american style Downtown Bistro berdiri, bistro yang satu ini memang punya konsep unik yang matang, lihat saja logo mereka yang dirancang seolah sepeda tua khas american classic, unique ! 

Sunday, May 26, 2013

Outback Steak - The Real Australian Steak



Siapa sih yang gak suka steak? Steak merupakan salah satu western food yang paling enak deh, tapi jangan salah loh ternyata steak ini juga banyak jenisnya, gak sekedar daging yang digrill saja, tapi pengertian utama dari steak memang daging yang dibakar sih, tetapi setiap negara mungkin punya steak mereka sendiri, nah kali ini saya mencicipi salah satu steak house yang cukup terkenal di Indonesia, sebenarnya steak house ini aslinya adalah dari Australia, sehingga memang mengusung australian style of food yaa, so inilah dia Outback Steak.

Monday, May 13, 2013

Ikkudo Ichi - Ramenisitis




Ramen merupakan salah satu makanan khas Jepang yang menjadi komoditas para pecinta makanan, bayangkan saja betapa cepat dan banyaknya bermunculan tempat makan yang berspesialisasi pada ramen, hal ini memang wajar lah, dulu juga begitu saat jaman froyo, berbondong-bondong banyak bermunculan kedai froyo kemudian bubble tea, dan sekarang kayaknya ramen gak kalah menjamur nih, tetapi dari sekian banyak ramen itu tak banyak yang memang punya kualitas atas, nah untuk area Kelapa Gading, banyak terdapat ramen baik di Boulevard maupun di dalam malnya, nah kali ini saya mau bahas salah satu ramen yang menurut saya sejauh ini paling enak sih yaa, namanya adalah Ikkudo Ichi.

Seafood Wiro Sableng 212 - Best Seafood Ever !



Bicara tentang seafood, saya adalah salah seorang yang sangat menyukai hidangan laut, karena panganan laut ini memiliki kadar protein yang tinggi ya meski memang kolesterolnya lumayan juga sih hehe, cuma tetap saja enak, apalagi kalau lagi bosen makan daging alternatif makanan yang bisa kita nikmati adalah Seafood, para pecinta seafood pasti udah paham banget, kalau mau makan seafood ya better di daerah Utara yang dekat dengan laut, makanya jangan heran di daerah Jakarta Utara banyak banget restaurant seafood yang terkenal dengan rasa yang luar biasa enak pastinya karena kunci kenikmatan rasanya terletak pada kesegaran bahan makanan yang mereka gunakan, nah untuk pilihan seafood di daerah Kelapa Gading, saya pasti akan merekomendasikan semua orang untuk ke Seafood Wiro Sableng 212

Thursday, May 9, 2013

Hay Thien - Favourite Dining Spot



Hay Thien merupakan salah satu restaurant favorite keluarga gw, kalau kita lagi pingin makan rebus-rebusan gitu kayak syabu-syabu pasti yang kami pilih adalah Hay Thien ini karena jenis masakan mereka bukanlah yang bergaya Jepang melainkan bergaya ala Chinese yang pakai kuah kaldu ayam gitu deh, kuahnya ini memang gurih sekali, terus buat daging rebusannya kita bisa pilih banyak macemnya, selain itu ada juga sayuran dan menu bakaran yang gak kalah seru dan enak serta mengenyangkan nih yaa hehe

Warung Tekko - Not Always Iga Penyet


Seperti biasa, masih liburan gini hobi gw adalah jalan-jalan dan kali ini gw memang perginya jalan-jalan sama cewe gw hehe, kalau gak salah ini kita abis pulang dari Central Park, nah karena gamau pulang terlalu sore dari sana supaya menghindari macet , akhrinya sekitar jam 4an gitu kita udah jalan pulang kan, sehingga pas udah keluar tol bekasi barat perut udah laper lagi tuh hahaa, dan akhrnya kita memutuskan buat cari makan, dan kebetulan pacar gw pengen makan garang asam iga hmmm langsung puter otak dan kebetulan di deket sini ada salah satu resto yang menyajikan makanan tersebut, Warung Tekko !

Wednesday, May 8, 2013

Rasane - Enjoy your Day with Seafood



Seafood Seafood Seafood, mendengar nama hidangan yang satu ini pasti bikin cenat-cenut *elah* haha soalnya gw memang salah seorang penggemar hidangan laut, dan tentunya kalau makan seafood gw gamau semabrangan nih, gw udah punya kategori sendiri untuk makan, jadi misalkan lagi kepiting saus padang gw bakal ke seafood A, kalau mau menikmati kerang ijo saus padang gw akan ke seafood B , nah kalau lagi kepingin makan kepiting asap hanya ada satu nama yang terlintas di pikiran dan juga perut gw hehe, itulah Rasane.


Tuesday, May 7, 2013

Pinangsari Noodle House & Chinese Food



Minggu pagi adalah waktu yang enak banget buat dijadikan bersantai, tapi bagi gw minggu pagi justru saatnya mencari menu makan pagi yang spesial dan jarang-jarang bisa dinikmati kalau gak lagi libur, dan kebetulan gw memang lagi kepingin makan bakmi nih, bicara soal bakmi gw memang punya banyak tempat rekomendasi buat menikmati sajian khas cina ini, nah kalau mau makan bakmi yang cocok banget buat makan pagi gw kali ini yang gw emang udah jarang makan juga adalah salah satu bakmi yang terkenal di daerah Kota, namanya adalah Bakmi Pinangsari.


Monday, May 6, 2013

Bakerzin - Love Sweets , Love Life



Menikmati hidangan manis bersama teman-teman yang manis memang menjadi sebuah hari yang manis untuk dijalani, jadi kali ini saya bersama teman-teman yang punya passion sama terhadap dunia kuliner berencana kumpul-kumpul disalah satu restaurant yang punya kaliber dalam bidang menyajikan makanan manis, mereka memang memiliki hidangan terkenal buat dessert dan juga cakenya, tetapi selain itu mereka juga menyajikan berbagai macam makanan berat mulai dari Indonesian, Asian dan juga Western, mereka punya pilihan menu beragam yang bisa dijadikan pilihan asik ketika berkumpul bersama teman seperti yang saya lakukan, so inilah dia Bakerzin.


Seafood City by Bandar Djakarta



Seafood merupkan salah satu makanan kesukaan gw yaa, dan kunci kenikmatan rasa dari seafood itu adalah ada paa kesegaran bahan yang digunakan, jika bahan yang akan diolah baik, maka akan menghasilkan rasa yang enak juga, makanya kalau makan seafood kesegaran adalah kunci utamanya, kalau mau makan seafood dengan kesegaran yang sangat baik, tentunya harus cari seafood yang masih hidup yaa, dimana kita bisa mencari hidangan laut dengan makanan olahan yang semuanya di dapat dari bahan yang masih hidup, fish market yap konsep fish market sebuah resto seafood memang oke, apalagi sebagian besar live seafood, kalau mau cari resto dengan konsep ini datanglah ke Bandar Djakarta..


Sunday, May 5, 2013

Giggle Box - Fallin' Love for the First Sight


Masih di Bandung nih, kali ini gw mereview salah satu café asik di Bandung, udah terkenal banget namanya apalagi di kalangan mahasiswa Bandung dan juga anak SMA gitu, soalnya memang harganya sangat terjangkau dengan variasi menu yang banyak dan rasa yang pastinya enak, wah kayaknya kalau anak Bandung di sebutin café dengan ciri-ciri berikut udah pada bisa nebak semua nih yaa hehe, dan bener banget inilah dia Giggle Box, salah satu café di Bandung dengan konsep yang begitu matang dan punya banyak peminat, asik buat jadi tempat nongkrong juga, nah seperti yang kalian tahu nih Giggle Box memang ada beberapa cabang, yang paling terkenal sih yang di Riau, persisnya di Jl.Progo, nah kali ini gw sama cewe gw memang datangnya ke cabang terbaru mereka yang ada di daerah Setiabudi, hmmm penasaran? Baca terus review ini 



Tuesday, April 9, 2013

Steak Hotel by Holycow! - Roof Top Steak House


Siapa sih yang gak kenal sama steakhouse yang satu ini? Yupp holycow salah satu steak house yang udah menjadi tempat favorit bagi para pecinta steak karena mereka memasang tag steak hotel, dari sejak pertama kali buka tempat ini sudah terkenal banget deh, sejarahnya ini cukup panjang loh sampai munculnya tempat ini, jadi pertama kalinya steak house yang satu ini buka di Radio Dalam dan langsung jadi pilihan utama orang buat makan ke steak, dan biasanya kalau makan disini pasti harus antri dan mereka bukanya ini pasti sore hari, tapi sebelum buka orang-orang biasanya udah pada antri buat mendapatkan steak yang satu ini nih, dan sekarang mereka memperluas jangkauan mereka dengan membuka cabang dengan sebutan TKP , nah kali ini yang terbaru adalah cabang mereka yang ada di Sabang yang udah gw nantikan banget deh, inilah dia Steak Hotel by Holycow!


Monday, April 8, 2013

White Box Bistro & Deli - Romantic Dinner

Hari ini bertepatan dengan anniversary gw sama pacar gw, gw ajak dia buat makan ke sebuah tempat yang pastinya yang dia suka nih. Karena tempat yang satu ini lumayan cukup terkenal yah pastanya dan memang dia penggemar beratnya makanan khas Italia terutama pasta, sebenernya tempat yang satu ini gak cuma menjual pasta deh, soalnya menu makanan ini sangat variatif, mulai dari Indonesian sampai Western, pokoknya yang suka mencicipi makanan cocok banget sama tempat makan yang satu ini, apalagi namanya juga sudah terkenal, inilah dia White Box Bistro and Deli.

Tuesday, February 19, 2013

Pasta de Waraku - Indonesian Feast with a Twist



Really long long time no reviewing here, soalnya emang kuliah menjadi kesibukan utama saat ini, dan berhubung baru saja libur semester, dan sekarang akan banyak mereview hehehe, well kali ini gw makan di salah satu tempat makan yang terkenal dengan fusion pastanya yang antara pasta italia dengan bumbu jepang dan memang menu lainnya juga kental dengan unsur jepang, inilah dia Pasta de Waraku.


Thursday, January 17, 2013

Soup Restaurant - An Unique Chinatown Heritage Cuisine




Seperti yang kalian tau , gw adalah salah satu penggemar chinese food, nah kalau yang sering jalan-jalan ke Plaza Indonesia pasti udah gak asing lagi sama salah satu chinese food restaurant terkenal di sana, yap bener banget Soup Restaurant, dan sekarang mereka sudah buka juga di Kuningan City, ya pastinya barulah , kan Kuningan City juga mal baru dan ada banyak makanan oke di sini, dan begitu tau ada Soup Restaurant di sini rasanya gw seneng banget nih, dan gak sabar buat makan di sini, soalnya waktu di PI cuma nyicipin samsui ginger chickennya :p