Friday, December 7, 2012

Daniang Dumpling - Great Taste Great Atmosphere


Welcome back with me, now I wanna share my culinary experience at one of the biggest restaurant in Mal Taman Anggrek , Daniang Dumpling!! Tempat ini udah cukup lama berdiri yaa di sini, dari sejak gw kecil juga udha ada , dan gw memang udah lumayan lama nih gak main-main ke TA hehe, dan kebetulan banget pas sampai di sana pas jam makan siang dan kepingin makan lamien gitu, dan gw langsung teringet saja sama tempat ini , dulu gw pernah nyoba, tapi udah lama banget skerang ini mari kita coba lagi lalalalala~





Inilah dia Daniang Dumpling atau Wu Da Niang , tempat ini terletak di lantai 2 Mal Taman Anggrek , tempatnya tidak sulit di cari karena begitu besar yaa, tempatnya ini memang snagat nyaman buat makan, pertama , tempat ini sangat mudah di cari karena tempatnya yang begitu besar dan juga bersih dengan papan nama berwarna merah yang besar juga, selain itu tempat ini juga di kelilingi dengan kaca seluruhnya , jadi saat kita makan kita bisa melihat orang jalan-jalan di luar begitupun sebaliknya hhehe.



Tempatnya ini wallpaper langit-langitnya menggunkan wallpaper bergambarkan awan , sehingga memberi kesan yang lebih natural, pembuatan lamien di sini akan di lakukan di ruangan khusus yang bsia juga kita lihat dari luar,pelayanannya pun cepat dan terbilang ramah , kemudian si pelayan di sini juga punya informasi bagus soal menu makanan mereka, jadi nanya sama mereka juga enak

>>Pork Steam Dumpling
Price : IDR 30.000



Inilah dia menu pembuka gw hehe dumpling sesuai dengan spesialisasi dari resto yang satu ini, dumpling ini biasa juga kta kenal dengan pangsit , yaa di sini kesukaan gw adalah yang isinya daging babi hehe, di sini sebenernya pilihannya banyak banget dan bisa di mix gitu isiannya tapi gw memilih yang babi ini karena teksturnya yang bagus dan juga wangi, di sini kulit dumplingnya cukup tebal tapi tidak membuat keras, tetap lembut rasanya, sangat enak sekali di makan, kemudian karena di steam jadi daging babi di dalamnya menjadi berair dan rasanya itu sangat gurih, enak banget.

>>Chicken Porridge
Price : IDR 25.000



Nah ini lah dia salah satu menu pesanan gw , bubur ayam, mungkin terasanya biasa aja, tapi menu ini spesial banget loh, bubur nya ini bukan model bubur hongkong tapi bubur shanghai , waktu gw jalan-jalan ke Shanghai tahun lalu, dari turnya kita sempet makan pagi di suatu resto di Shanghai dan makan bubur pake dim sum gitu, buburnya persis kayak di sini, buburnya ini di sajikan dalam mangkok besar , buburnya cukup kental kemudian di kasih angkak tuh yang warnanya merah-merah, baik banget buat kesehatan tuh, kmeudian ayamnya itu ayam yang di masak bersamaan dnegan buburnya, jadi ayamnya ayam kampung potongan gitu , kmeudian di sajikan dengan cakwe juga , enak banget deh rasanya, kombinasinya pas, dan rasa buburnya itu udah gurih banget dari awalnya, di makan pakai kecap asin dan cabe rawit , perfect !!

>>Lamien dengan Babi Cincang
Price : IDR 45.000



sebenernya menu ini punya nama lain nih tapi gw lupa haha soalnya namanya lumayan ribet , tapi kalau mau pesan yang ini ada di buku menunya kok merupakan best sellernya di sini , jadi gausah khawatir hohoho, jadi di sini lamiennya memnag sangat enak,karena baru akan di buat ketika akan di sajikan , sehingga tekstur dari mienya sendirinpun kenyal dan sangat enak, kemudian di di rebusnya juga pas, sehingga gak terlalu lembek, dan di kasih kuah kaldu ayam , tapi kaldunya ini sih menurut gw udah di mix sama kaldu sapi dan juga babi makanya makin sedep aja tuh kuahnya, kemudian di atsnya barulah di letakkan babi cincang yang di masak kecap gitu, unik sekali rasanya, manis dan gurih, mantap banget deh pokoknya di jamin bakal abis samapai kuah-kuahnya , nyam nyam nyam :9

>>Fried Wonton
Price : IDR 20.000



nah ini lah dia menu pelengkap yang terakhir, fried wonton, atau pangsit goreng , rasanya di jamin enak, karena kulit pangsit yang tipis jadinya pas di goreng itu jadinya garing banget dan snagat enak di makan, di dalamnya kita bisa pilih mau isian ayam, babi ataupun udang , karena yang rebus tadi udah babi mkanya pangsit ini gw isi dengan udang , memang teksturnya menjadi kenyal dan garing kemudian wnagi juga pas di cium, sanhgat enak deh rasanya, bener-bener renyah dan gurih, kemudian di makannya pakai saos asam manis, slurrrppp mantap !!

jadi kalau para Hungry Mania ada yang lagi di Mal Taman Aggrek dan bingung cari makan bisa jadikan tempat ini pilihan , tapi buat para openricers yang muslim , lebih baik jangan sini buat cari aman, mungkin memang ada menu yang di tulis no pork, tapi no lard gak tuh?? hhaha , gak aman lah , better cari yang lain aja hehehe, selamat mencoba

Stay Hungry,
Hungry Doctor


Daniang Dumpling
Mall Taman Anggrek, Lt.2 Unit 223
Jl. Letjen. S. Parman Kav.21
Slipi, 11470
(021) 56998426

BOOK NOW !!



No comments:

Post a Comment