Wednesday, September 26, 2012

Now Opening : Sushi Miya8i


Pasti semua tau kan yang namanya Sushi Miyabi , nah sekarang ini mereka baru buka loh di Kalimalang !!! Trus ? gw harus bilang WOW gitu ?? yaa soalnya gw memang gak terlalu suka sih yaa makan sushi, tapi bukan berarti gabisa makan sushi haha, cuma gak doyan aja haha,belum dapet tuh enaknya di mana, tapi karena tempatnya ini baru buka, kayaknya gak hits banget deh kalo gw gak nyobain, so langsung aja berhubung deket juga, langsung deh gw cao ke sini abis tugas-tugas gw semua selesai, inilah dia makan malam gw di Sushi Miya8i