Monday, June 13, 2016

Kedai Locale Kelapa Gading


Coffee shop alias kedai kopi memang menjadi trend yang kini tak bisa dibendung, setiap tahun dunia perkulineran Indonesia memang selalu bisa membuat cerita baru, namun coffee shop sebenarnya memang sesuatu yang sangat tradisional dan longlasting, dari dulu kita sudah kenal dengan namanya warkop alias warung kopi ataupun kopitiam. Meski kini makin banyak bermunculan kedai kopi "kekinian" yang menawarkan tagline kopi sebagai lifestyle, masih ada juga yang tetap mengedepankan modernisasi tanpa harus kehilangan sentuhan tradisionalnya, karena pada dasarnya Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbaik, inilah dia Kedai Locale.

Tuesday, May 17, 2016

Hello Kitty Cafe Jakarta


The original Hello Kitty Cafe is coming to town!!!! YES IT'S OPEN YESTERDAY 18th May 2016!! Calling you all hello kitty lover or at least your girlfriend is hello kitty's lover, this is the place you should visit as soon as possible, because it's already became a viral on social media and I'm lucky to be the first  to enjoy the experience at this super cute cafe.

Thursday, April 7, 2016

Sedapnya Sajian Laut khas Makassar ala Aroma Sedap Seafood


Di awal bulan Februari tahun ini ada satu restaurant baru di Menteng yang menarik banget buat dicoba, bertajuk seafood khas Makassar yang udah pasti enak! Makassar memang terkenal dengan seafoodnya, secara pribadi gw juga penggemar seafood Makassar, mereka selalu memilih bahan segar dan bumbu yang minimalis untuk mengeluarkan kesegaran bahan lautnya, sehingga rasanya bener-bener natural, so minggu lalu gw berkunjung ke Aroma Sedap Seafood.

Thursday, March 10, 2016

Saving & Spending dengan Paprika Apps


Hello foodies! Kalau biasa gw memberi informasi soal tempat-tempat enak buat kalian kali ini agak sedikit beda, karena gw mau ceritain dan of course rekomendasiin salah satu aplikasi yang baru-baru ini launching di Jakarta! Soalnya aplikasi ini awalnya di Medan dan menurut gw salah satu aplikasi buat para foodie yang keren banget  karena di aplikasi kalian bisa Saving & Spending nah kata kuncinya udah menarik kan tuh? nama aplikasinya adalah Paprika.

Friday, February 26, 2016

Bakso Boedjangan Jakarta


BAKSO!!! Siapa sih yang gak suka sama makanan satu ini? Bisa dibilang ini makanan favorit orang Indonesia, mulai dari anak-anak sampe orang dewasa semua suka bakso, sampai-sampai ada lagi “Abang tukang bakso mari-mari sini, saya mau beli” lihat betapa orang Indonesia begitu tergila-gila dengan hidangan yang bisa kita temui mulai dari gerobakan hingga restaurant, dan lagi-lagi jenis bakso pun sangat beragam, nah kali ini gw mau ulas salah satu tempat makan bakso yang udah terkenal banget di Bandung, apalagi kalau bukan BAKSO BOEDJANGAN !!! Kabar gembira lainnya mereka baru saja buka cabang terkini di JAKARTA !!! Jadi kini gak perlu lagi ke Bandung untuk menikmati bakso yang enak banget ini.

Saturday, February 6, 2016

ST.Ali Jakarta


Heyho! maybe this is the fastest post ever! Yeah this time I'll write my experience at ST.Ali Jakarta that just opened recently and I just visited this spot earlier today and I just can't hold to tell you about this happening place. Actually, this is not the first time ST.Ali coffee in Jakarta, they've ever opened a pop-up store at Common Grounds Coffee, and now they opened their first store in Asia, yup it's in Jakarta, so we should be proud of it! 

Thursday, February 4, 2016

Meet and Eat Cafe Pantai Indak Kapuk


Pantai Indah Kapuk memang menjadi salah satu hot spot untuk para pecinta kuliner karena kalian bisa menemukan banyak sekali tempat makan istimewa di daerah ini, uniknya lagi setiap bulan pasti ada aja restaurant yang baru buka di daerah ini, makanya ga heran daerah PIK selalu ramai dikunjungi, nah tadi siang ini gw mencoba salah satu restaurant baru yang kelihatan menarik dan berhubung masih baru dan menu makanannya dari luar terlihat menarik, gw berminat untuk mencobanya. namanya adalah Meet and Eat.

Friday, January 29, 2016

Sunny Side Up : New Face, New Taste


Hi Friends! New year means resolution and that's happened to Sunny Side Up and to be honest this is one of the most improved restaurant, I've known them since they first opened at Kelapa Gading last two years I suggest and to be honest I'm not impressed enough, but last year I came back with my friends and actually some of the menu has changed and yeah I'm totally like it and last visited was just last week, I tried some of their new menu and guys.... SERIOUSLY they're amazing! So I can't wait to share the whole stories with you, so here's Sunny Side Up.